Example floating
Example floating
Berita

Dulsiam Optimis Meraup Suara 28 Ribu Dapil 8

346
×

Dulsiam Optimis Meraup Suara 28 Ribu Dapil 8

Sebarkan artikel ini
Dulsiam Optimis Perelohan Suara 28 Ribu Dapil 8
H. Dulsiam saat membangun komitmen bersama masyarakat Sapeken
Example 468x60

Mediapribumi.id, Sumenep — H. Dulsiam Caleg DPRD Sumenep Dapil 8 yang meliputi Kecamatan Arjasa, Kangayan dan Sapeken optimis memperoleh 28 ribu suara.

Hal itu ia yakini karena melalui berbagai strategi, diantara banyak tokoh masyarakat, pemuda dan aktivis, nelayan, petani, warga NU, dan barisan PKB Dapil 8, yang sejak bertahun-tahun setia mengabdi.

“Saya optimis Dapil 8 meraih 28 ribu mas. Berdasarkan hasil, saat saya turun langsung membangun komitmen bersama masyarakat,” kata Dulsiam, Sekretaris DPC PKB Sumenep.

Tidak hanya itu, DPRD 3 periode ini juga membongkar program yang telah ia kerjakan selama menjabat.

“Untuk 3 kecamatan di Dapil 8 mas, bisa dicek, bahwa aspirasi prioritas sudah kami tunaikan, adapun yang belum tercover semua harap bersabar, karena di meja parlemen tentu saya tidak sendiri,” ungkapnya.

Meski begitu, perjuangan dan pengabdian tidak cukup hanya merealisasikan program, karena masih banyak cita-cita masyarakat yang dituntaskan.

Sehingga ia berharap, pada tanggal 14 Februari 2024 nantinya, akan menentukan kelanjutan pengabdian.

“Tanggal 14 Februari 2024, partai PKB dapil 8 nomor urut 1. Dulsiam, saya berharap besar agar nafas pengabdian dapat dilanjutkan. Tak lupa saya juga sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah memberikan komitmen bersama. Ayo berjuang, ayo menang bersama,” ujarnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *