Example floating
Example floating
Berita

Perkuat Sinergi dan Konsolidasi Gerakan, BEMSU Gelar Safari Kampus

64
×

Perkuat Sinergi dan Konsolidasi Gerakan, BEMSU Gelar Safari Kampus

Sebarkan artikel ini
Perkuat Sinergi dan Konsolidasi Gerakan, BEMSU Gelar Safari Kampus
FOTO: Aktivis BEMSU setelah melangsukan safari
Example 468x60

SUMENEP, Mediapribumi.id — Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Sumenep (BEMSU) menggelar safari kampus, yang safari kali ini digelar di Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Sains dan Teknologi (IST) Annuqayah, pada Kamis 14/09/2023.

Safari kampus ini bertajuk “Politik Identitas dalam kultur Agama” dan agenda ini merupakan kegiatan atau program kerja dari Bidang Kajian dan Riset BEM Sumenep.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya BEM INKADHA, BEM UNIJA, BEM STAIM, BEM STAIND, BEM UNIBA, BEM STITA, BEM STKIP.

Dalam sambutannya Koordinator bem sumenep (Azis Kamarullah) menyampaikan Terimaksih kepada sahabat-sahabat DEMA IST Annuqayah Guluk – guluk dan DEMA Instika Guluk-Guluk beserta BEM anggota BEMSU yang lain telah berkenan memberikan tempat atau ruangan diskusi kepada BEM Sumenep.

“Safari Kampus yang terlaksana secara rutin ini bertujuan untuk menjadikan fungsionaris Struktur BEM Sumenep lebih bersinergi dan berkolaborasi dan sebagai upaya mempererat tali silahturahmi khususnya bagi seluruh Badan Eksekutif Mahasiswa se Sumenep,” ucapnya.

kegiatan tersebut membahas dan menyikapi isu-isu nasional dan isu yang terjadi di kabupaten sumenep, serta menetapkan program kerja yang akan dijalankan oleh Aliansi BEM Sumenep.

“Keseluruhan rangkaian acara dapat berlangsung dengan lancar dan mendapat antusias baik dari seluruh perwakilan BEM dan DEMA yang mengikutinya,” pungkas Aziz

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *