Example floating
Example floating
Berita

Kongres ke-V BEM Sumenep Bahas Arah Gerakan

1032
×

Kongres ke-V BEM Sumenep Bahas Arah Gerakan

Sebarkan artikel ini
Kongres ke-V BEM Sumenep Bahas Arah Gerakan
Suasana Kongres BEM Sumenep
Example 468x60

Mediapribumi.id, Sumenep — Kongres ke-V, Aliansi BEM Sumenep (BEMSU) focus membahas rekomendasi untuk internal dan eksternal, di aula mini Universitas Annuqayah Guluk – Guluk. Sabtu (20/04/2024).

Kegiatan ini bertajuk “Rekonstruksi Gerakan Mahasiswa Dalam Menakar kebijakan Pemerintah Kabupaten Sumenep” juga akan melakukan pergantian pengurus. Peserta yang hadir dalam kegiatan ini merupakan ketua BEM dari perwakilan Universitas atau perguruan tinggi di Kabupaten Sumenep.

Disamping itu, dalam Kongres ini turut membahas beragam isu lokal yang berkembang di masyarakat, dan merancang arah gerakan untuk mengawal berbagai kebijakan pemerintah guna mewujudkan kesejahteraan rakyat.

“Semangat perubahan dan gerakan harus tetap kita lanjutkan, idealisme dan pikiran kritis, sehingga kemudian dapat memberikan kontribusi positif dan menjadi saksi pergulatan pemimpin-pemimpin organisasi mahasiswa di Kabupaten Sumenep,” kata koordinator BEM Sumenep, Aziz Kamarullah.

Dia berharap, pimpinan selanjutnya dapat merawat eksistensi BEM Sumenep secara konsisten dengan berbagai gerakan-gerakan.

“Kami berharap siapapun yang terpilih menjadi koordinator BEM Sumenep nantinya dapat melanjutkan tongkat estafet perjuangan dengan sebaik-baiknya dari para pendahulu,” ujarnya.

Sementara Koordinator terpilih BEM Sumenep, Moh. Syauqi, mengucapkan terimakasih kepada anggota karena telah memberikan amanah dalam memimpin organisasi.

“Kami ucapakan terimkasih kepada teman-teman BEM Sumenep karena telah mendukung dan mempercayai saya untuk menjadi koordinator BEM Sumenep 2024-2025, dan kami berharap tetap solid dan berkolaborasi sehingga BEM Sumenep lebih progres kedepannya,” tuturnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *