Example floating
Example floating
Pemerintahan

Sebelum Mas Tamam Bupati Pamekasan Pamit

55
×

Sebelum Mas Tamam Bupati Pamekasan Pamit

Sebarkan artikel ini
Sebelum Mas Tamam Bupati Pamekasan Pamit
FOTO: Selfie H. Baddrut Tamam bersama beberapa OPD Pamekasan
Example 468x60

Pamekasan, Mediapribumi.id — Sebelum H. Baddrut Taman pamit mengakhiri kepemimpinan sebagai Bupati Pamekasan, ia melaksanakan apel.

Apel pagi ini, ia akui sebagai apel teakhir dan memberikan kesan yang bernilai dari berbagai pengabdian.

“Apel kali ini sangat bersejarah dan akan memeberi kesan yang mendalam bagi saya. Apel ini adalah yang terakhir untuk masa pengabdian 2018-2023.” kata Mas Tamam.

Bahkan, ia juga mengungkapkan rasa kebanggaan, atas solidaritas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan dalam berkolaborasi dan berinovasi.

“Saya bangga karena kita solid, aparatur di lingkungan Pemkab Pamekasan kompak. Kita semua terus bergerak, berkolaborasi, berinovasi, untuk Pamekasan Hebat.” ujarnya.

“Alhamdulillah, saya bersama pak wabup merasa bersyukur dan bangga, syukur atas segala nikmat yang diberikan Allah kepada kita semua, bangga karena Pamekasan hebat nyata sudah kita laksanakan dengan baik.” tuturnya saat menyampaika amanat apel.

Mas tamam menggambarkan, ada lima program prioritas telah sukses dilaksanakan, diantaranya bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan, infrastruktur, dan reformasi birokrasi.

“Pertumbuhan ekonomi kita baik, menurut badan pusat statistik 4,6 persen. Sungguh ini menjadi amal jariyah sejarah pengabdian kita semua. Saya bersama pak wabup menyampaikan terima kasih yang setinggi tingginya. Kepada bapak/ibu semuanya, abdina mator sakalangkong, ajunan bagian dari sejarah pengabdian kepemimpinan periode 2018-2023.” tukasnya melalui akun instagram @rabaddruttamam.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *