Example floating
Example floating
Olahraga

Komisi IV DPRD Nilai Pemkab Sumenep Tidak Serius Tingkatkan Sarana Olahraga

72
×

Komisi IV DPRD Nilai Pemkab Sumenep Tidak Serius Tingkatkan Sarana Olahraga

Sebarkan artikel ini
Komisi IV DPRD Nilai Pemkab Sumenep Tidak Serius Tingkatkan Sarana Olahraga
FOTO: Akis Jasuli Ketua Komisi IV DPRD Sumenep
Example 468x60

SUMENEP, Mediapribumi.id — Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Akis Jasuli meminta pemerintah setempat lebih serius memperhatikan sarana dan prasarana olahraga, guna menunjang potensi atlet.

Menurutnya, sarana olahraga yang ada di Kabupaten Sumenep saat ini kurang memadai, salah satunya GOR A Yani.

“Kalau kita melihat fakta yang ada di lapangan, sampai saat ini sarana dan prasarana GOR A. Yani sangat kurang mendukung peningkatan Olahraga,” katanya, Rabu, 13/09/2023.

Akis merasa prihatin dengan kondisi stadion GOR A. Yani yang dinilai tidak layak pakai. Pihaknya mengklaim bahwa pemerintah daerah kurang serius dalam meningkatkan kualitas sarana dan prasarana Olahraga.

“Kami sangat prihatin melihat keadaan GOR A. Yani yang kurang terurus,” imbuhnya.

Akis berharap Pemerintah Kabupaten Sumenep agar lebih serius memperhatikan sarana dan prasarana Olahraga demi peningkatan para atlet dan prestasi untuk Kabupaten Sumenep.

“Pemerintah wajib memberikan support kepada semua atlet dengan menunjang pencapaian prestasi yang diharapkan,” harapnya.

Disamping itu, Akis juga memberikan apresiasi terhadap atlet asal Kabupaten Sumenep yang telah meraih medali emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) 2023, meskipun hidup berdampingan dengan GOR yang tak layak.

“Saya mengapresiasi kepada atlet yang telah meraih prestasi dan kepada semua atlet, kami berterima kasih telah berupaya dan berjuang untuk meraih prestasi,” tukasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *