Example floating
Example floating
Pendidikan

Catat! Kepala SMKN 1 Sumenep Kembali Torehkan Prestasi

73
×

Catat! Kepala SMKN 1 Sumenep Kembali Torehkan Prestasi

Sebarkan artikel ini
Catat! Kepala SMKN 1 Sumenep Kembali Torehkan Prestasi
Barisan kedua kanan foto, Kepala SMKN 1 Sumenep H. Zainul Sahari usai menerima penghargaan
Example 468x60

Mediapribumi.id, Sumenep — Kepala SMKN 1 Sumenep, H. Zainul Sahari kembali meraih penghargaan Manajemen dan Pengelolaan Sekolah, dari Cabang Dinas (Cabdin) Pendidikan Jawa Timur Wilayah Sumenep.

Penghargaan tersebut, diberikan langsung oleh Budi Sulistyo selaku Kepala Cabang Dinas (Cabdin) Pendidikan Jawa Timur Wilayah Sumenep, pada kegiatan refleksi pendidikan dan rapat kerja penyusunan program 2024, di Hotel de baghraf.

Diketahui bahwa tujuan penghargaan ini diberikan, sebagai lamgkah untuk motivasi dan apresiasi kepada kepala Sekolah dalam pengelolaan pendidikan atau SMA/SMK.

H. Zainul Sahari, Kepala SMKN 1 Sumenep mengungkapkan, penghargaan yang ia terima adalah motivasi sekaligus tantangan bagi dirinya.

Sebab, dengan adanya penghargaan tersebut pihaknya harus benar-benar bisa mempertahankan kepercayaan yang diberikan oleh Cabdin Sumenep.

“Syukur Alhamdulillah kembali kami menerima penghargaan dari cabdin Sumenep. Penghargaan ini adalah kado awal tahun untuk keluarga besar Sekolah, karena pengelolaan sekolah kami bangun secara bahu membahu,” kata H. Zainul. Kamis (4/1/2024).

Dengan penghargaan ini, kata Zainul Sahari, ia akan berkomitmen untuk terus melakukan inovasi baru dalam hal kegiatan sekolah, baik internal maupun eksternal.

“Pasti kami lakukan yang terbaik untuk pengelolaan sekolah, untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat. dengan cara melibatkan Komite, Wakil kepala Sekolah, Guru, TU dan Wali murid, dengan begitu kemajuan sekolah adalah keberhasilan bersama,” tuturnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *