Example floating
Example floating
Migas

Safari Ramadan 2024 KEI Buka Puasa Bareng Masyarakat

2674
×

Safari Ramadan 2024 KEI Buka Puasa Bareng Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Safari Ramadan 2024 KEI Buka Puasa Bareng Masyarakat
Silaturrahmi KEI bersama Camat, Polsek, Danrami, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Kepala Desa se-Kecamatan Raas
Example 468x60

Mediapribumi.id, Sumenep — Pelaksanaan hari pertama Safari Ramadan 2024, SKK Migas – Kangean Energy Indonesia Ltd (KEI), gelar buka puasa bersama di Kantor Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep, Kamis (28/3/2024).

Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh Manager Humas KEI, Camat, Kapolsek, Danramil, Kades, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan beberapa stakeholder di Pulau Raas.

Sebelum melangsungkan Buka Puasa Bersama, KEI juga berbagi bingkisan Ramadan di Balai Desa Brakas, Kecamatan Raas.

“Untuk bingkisan Ramadan Desa Karang Nangka, Jungkat, Ketupat, Alas Malang, Poteran, Keropoh, Tonduk akan dibagikan besok pagi, sedangkan untuk Desa Guwa-guw akan dibagikan pada hari Sabtu 30 Maret 2024,” kata Manager Humas KEI, Kampoi Naibaho.

Pembagian bingkisan Ramadan kepada masyarakat Kecamatan Raas.

Naibaho menjelaskan, kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai upaya menjaga dan menjalin hubungan dengan stakeholder dan masyarakat sekitar daerah operasi produksi migas KEI.

Disamping itu, pihaknya juga meminta masyarakat agar ikut mendo’akan perusahaan KEI, supaya tetap beroperasi dengan lancar dan proyek-proyek yang dilakukan dapat berhasil.

“Kami berharap kepada Bapak Ibu sekalian, agar KEI juga di do’akan dalam setiap kegiatannya supaya silaturrahim dan program pengembangan di Kecamatan Raas tetap lancar,” ujarnya.

KEI bersama Camat, Polsek serta Danramil Kecamatan Raas, Bagikan 1000 takjil gratis.

Sementara, Camat Raas, Subiyakto turut berterima kasih atas sinergi yang dilakukan oleh KEI.

Menurutnya, meski baru seminggu menjabat sebagai Camat Raas, dirinya mengaku senang karena langsung dihadapkan dengan kegiatan positif bersama masyarakat.

“Alhamdulillah, saya baru menjabat sebagai camat Raas sudah dipertemukan dengan kegiatan bagus di bulan ramadan, sekalian saya lakukan perkenalan dan sosialisasi singkat tentang rencana pembangunan di Pulau ini, tentu saya harap dukungan masyarakat, termasuk KEI,” tukasnya.

Sebagai informasi, bahwa kegiatan safari ramadan KEI tahun 2024 akan berakhir pada hari Minggu 31 Maret 2024.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *