Example floating
Example floating
Ekonomi

Kini PKL Tawarkan Menu Komplit di Tajamara Sumenep

64
×

Kini PKL Tawarkan Menu Komplit di Tajamara Sumenep

Sebarkan artikel ini
Kini PKL Tawarkan Menu Komplit di Tajamara Sumenep
Suasana PKL Setelah di Relokasi
Example 468x60

Mediapribumi.id, Sumenep — Setelah merasakan dampak relokasi ke Taman Tajamara, puluhan Pedagang Kaki Lima (PKL) Sumenep saat ini sedang berusaha manjakan pengunjung dengan berbagai menu jajanan.

Sebelumnya, Kata Agus Prayitno, salah satu PKL di Tajamara, pemberlakukan relokasi itu sempat menuai sentimen dari beberapa pihak, termasuk PKL.

“Dulu kami berpikir akan berdampak buruk terhadap rencana pengalihan lokasi jualan ini ini, namun apapun itu harus kami terima, dan kami merasa merasa lebih nyaman dan tenang,” katanya.

Agus menambahkan, kebedaraan PKL tidak lagi menggangu lalu lintas jalan raya, karena sudah terpusat di Tajamara, tentu ragam menu jajanan semakin komplit.

Pantauan media ini, kini Tajamara terus ramai pengunjung, terlihat, mereka yang sekedar bersantai dan atau melakukan aktivitas lain di tempat ini lebih mudah mencari camilan.

“Kami bersama PKL lainya, difasilitasi dengan baik, termasuk listrik, dan konsep menarik tajamara membuat pengunjung nyaman. Semoga menjelang bulan suci Ramadhan 1445 H dapat meningkatkan penjualan,” pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *