Example floating
Example floating
Pendidikan

Siswa SMAS Plus Miftahul Ulum Kembali Membanggakan

73
×

Siswa SMAS Plus Miftahul Ulum Kembali Membanggakan

Sebarkan artikel ini
Siswa SMAS Plus Miftahul Ulum Kembali Membanggakan
Kani Zahra Ayu menerima Piala Juara 1
Example 468x60

Sumenep, mediapribumi.id — Siswa SMAS Miftahul Ulum Sumenep, Kani Zahra Ayu, berhasil juara 1 Lomba Vlog tingkat pelajar. Selasa (24/10/2023).

Melalui video blogging atau lebih dikenal dengan vlog, dirinya kembali menorehkan prestasi membanggakan untuk SMAS Miftahul Ulum.

Perempuan yang akrab disapa Kani itu menerobos lomba vlog dengan tema “Eksistensi Kearifan Lokal Dalam Perspektif Sosial, Budaya, Bahasa dan Sastra” yang diadakan oleh MGMP Bahasa Indonesia SMA/SMK Negeri Swasta Kabupaten Sumenep.

Sementara, kani menggagas frame vlog dengan judul “Museum Karaton Sumenep,”

Dinilai, Kani mampu menghasilkan gambar video dan narasi yang tepat, dengan begitu dapat mensugesti penonton seolah-olah berada di museum.

“Awalnya saya tidak percaya bisa menang lomba ini, karena masih terhitung perdana dalam perlombaan. Tapi alhamdulilah sudah bisa juara. Semuanya tidak lepas dari dukungan teman, guru khususnya pembimbing dan kepala sekolah.” kata Kani.

Siswa yang masih duduk di kelas sebelas itu juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya untuk ikut lomba.

“Tidak lupa saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih, khususnya kepada guru pembimbing saya yang terus-menerus mendukung saya. Semoga bisa memberikan banyak prestasi lagi, yang dapat mengharumkan nama sekolah.” ujar Kani.

Di tempat terpisah, Latini selaku pembimbing mengaku sangat senang, karena siswa bimbingannya dapat meraih juara satu.

“Tentunya saya merasa sangat bahagia. Selain itu saya juga merasa bangga memunyai siswa seperti Kani Zahra Ayu yang apabila diikutkan lomba, dia semangat untuk ikut lomba dan berusaha keras,” ujarnya.

Guru pengajar bahasa Indonesia itu juga berharap, prestasi yang telah diraih dapat memberikan motivasi kepada siswa lain, agar turut menjadi siswa yang berprestasi.

“Terakhir, semoga ini menjadi motivasi baik bagi siswa lainnya di bidang apapun yang digemari siswa.” imbuh Latini.

Kepala SMAS Plus Miftahul Ulum, Rumzil Azizah turut mengungkapkan kebahagiaannya atas prestasi anak didiknya.

“Saya bersyukur Alhamdulillah Mbak Kani bisa menjadi juara satu. Atas prestasi ini saya ucapkan terima kasih untuk Kani, guru dan tim yang telah berusaha selama ini. Tentu tidak hanya Mbak Kani, saya juga berharap kepada seluruh siswa untuk terus berproses menjadi lebih baik dan tentu akan kami dukung.” Pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *