Example floating
Example floating
Ekonomi

Operasi Pasar Murah Pemkab Pamekasan

42
×

Operasi Pasar Murah Pemkab Pamekasan

Sebarkan artikel ini
Operasi Pasar Murah Pemkab Pamekasan
Pj Bupati Pamekasan lakukan operasi pasar
Example 468x60

Mediapribumi.id, Pamekasan — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, menggelar operasi pasar berupa beras murah di Kantor Kelurahan Kowel, rabu (24/1/2024).

Operasi pasar tersebut dihadiri langsung Penjabat Bupati Pamekasan, Masrukin didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Basri Yulianto, Plt. Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Noto Garjito, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Nur Hidajatul Firdaus, Kepala Satpol PP dan Damkar, Mohammad Yusuf Wibiseno, dan Camat Pamekasan, Rahmat Kurniadi Suroso.

Pj. Bupati Pamekasan, Masrukin membagikan beras murah kepada warga di Balai Kelurahan Kowel setenpat.

Beras dengan kualitas medium itu harganya jauh lebih murah dari harga pasar, sehingga warga dibatasi jumlah pembeliannya agar semua masyarakat memiliki kesempatan yang sama untuk membeli.

“Operasi pasar ini supaya harga tetap stabil, supaya tidak ada kepanikan dan masyarakat bisa menjangkau kebutuhan pokoknya” kata Masrukin.

Ia mengungkapkan, operasi pasar itu dilakukan berdasarkan laporan atas kondisi harga kebutuhan pokok masyarakat di pasaran. Sehingga, kenaikan harga dapat ditekan dengan baik.

“Tentu hal ini kami lakukan untuk membantu kebutuhan pokok masyarakat, berlandaskan kondisi harga di pasaran,” tukasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *