Example floating
Example floating
Berita

DPC PKS Sapeken Menolak Orkestrasi, Begini Respon Caleg Syamsul Bahri

406
×

DPC PKS Sapeken Menolak Orkestrasi, Begini Respon Caleg Syamsul Bahri

Sebarkan artikel ini
DPC PKS Sapeken Menolak Orkestrasi, Begini Respon Caleg Syamsul Bahri
Syamsul Bahri, Caleg Dapil 8 DPRD Sumenep dari PKS
Example 468x60

Mediapribumi.id, Sumenep — Calon Legislatif (Caleg) Dapil 8 DPRD Sumenep dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Syamsul Bahri merespon surat ketua DPC PKS Sapeken.

Menurutnya, surat dari DPC PKS Sapeken sudah dikirim dan dia terima melalui pesan whatsApp.

Diberitakan sebelumnya, bahwa surat tersebut berisi penolakan acara Orkes kemenangan Caleg, yang akan digelar di Desa Pagerungan Besar.

Syamsul Bahri menjelaskan, bahwa sebelum surat ia terima dari DPC PKS Sapeken, dirinya telah menyampaikan sikap keberatan kepada Tim Sukses (Timses) di Pagerungan Besar.

“Sebelum surat saya terima, saya sudah menyampaikan keberatan kepada Tim, dan meminta tolong agar Orkes tersebut tidak dikaitkan dengan PKS dan tidak mencatut nama saya selaku Caleg dari PKS, dan alhamdulillah sudah di iyakan oleh tim,” kata Syamsul Bahri. Jum’at (8/3/2024).

Kendati demikian, Syamsul Bahri tetap akan mengagendakan kegiatan, yakni peresmian pabrik es milik salah satu timses di Pagerungan Besar.

“Jadi, dalam acara kami, tidak ada dangdutan, tetapi ada kegiatan peresmian pabrik es milik Pak Asmuni yang juga bagian dati tim kami di Pagerungan Besar.” ujarnya.

Atas flayer online yang sudah terlanjur beredar, pihaknya meminta kepada Masyarakat Kepulauan Sapeken, agar tidak menanggapi secara berlebihan, pasalnya tidak pernah ada niat untuk melaksanakan orkestrasi.

“Saya harap kepada masyarakat tidak membesar-besarkan poster tersebut, karena memang tidak ada niat untuk melalukan orkes, sedangkan desainernya juga sudah meminta maaf. Kejadian itu karena mereka tidak tau menahu visi dan misi PKS, sehingga permintaan maaf itu sudah saya sampaikan kepada DPC dan DPD PKS Sumenep,” pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *